Berita

    Intip Poin Plus Suzuki S-Presso, Mobil Paling Cocok Buat Anda

    Untuk Anda yang suka dengan mobil berukuran mungil, Anda harus coba mobil keluaran terbaru jenis Suzuki S-Presso ini. Apa yang membuat city car satu ini sangat spesial dan wajib untuk jadi pertimbangan ketika ingin membeli mobil? Anda harus simak fitur dan kelebihan mobil satu ini.

    Fitur Suzuki S-Presso

    Mobil yang baru saja dirilis pada bulan Agustus lalu ini sangat bisa bersaing dengan mobil lain di kategori city car. Apa yang membuat mobil ini layak untuk dipertimbangkan dan mampu bersaing dengan jenis lainnya. Apa saja fiturnya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

    • Dimensi Mobil

    Mobil satu ini hadir dengan tinggi 1,567 m, panjang 3,565 m, serta lebar 1,520 m. S-Presso memiliki wheelbase 2.380 dan ukurannya sedikit lebih mungil dari pendahulunya, Suzuki Ignis.

    • Tenaga

    Selain dimensinya yang compact, mesin mobil satu ini juga tidak bisa diremehkan. Memiliki 3 silinder dengan kubikasi 1.000 cc, maka mobil ini bisa memproduksi tenaga sampai dengan 49 kW atau 65,6 tk pada torsi 89 Nm dan 5.500 rpm.

    • Transmisi

    Suzuki S-Presso ini dilengkapi 5 percepatan dan juga auto gear shift yang sudah ada pada mobil Ignis juga.

    • Interior

    Dalam hal interior, Anda tidak perlu cemas. Walaupun ukurannya mungil, mobil keluaran terbaru ini mampu menampung sampai dengan 5 penumpang. Kabin juga didesain atraktif dengan instrumen modern Dynamic Center Console dan smartplay studio.

    • Keselamatan dan Keamanan

    S-Presso sudah dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP), sistem pengereman ABS+EBD, Hill Start Assist, seatbelt reminder, 2 Airbags, force limiter, sensor parkir belakang, serta pretensioner.

    Kelebihan Suzuki S-Presso

    Walaupun harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan city car yang lain, Suzuki S-Presso tidak akan kalah bersaing karena dilengkapi fitur yang mumpuni, seperti yang sudah Anda lihat dari penjelasan sebelumnya. Lalu apa saja kelebihan mobil satu ini?

    • Hemat BBM

    Salah satu kelebihan dari city car satu ini yang patut menjadi pertimbangan adalah karena hemat BBM. Hal ini disebabkan karena mesin di mobil ini memiliki kapasitas yang cukup.

    Mesin yang disematkan adalah K10B dengan DOHC 3 Silinder 998 cc transmisi manual 5 kecepatan. Dengan ini, mesin bisa menghemat bensin sampai dengan 21,7km/l.

    • Kabin Luas