Berita

    Apakah Suzuki SX4 S-Cross mobil yang bagus?

    Suzuki SX4 S-Cross adalah SUV kecil sederhana. Itu juga bukti bahwa penampilan bisa menipu, karena di bawah bodi yang agak mencolok itu ada mobil dengan kualitas asli. Praktis, bagus untuk dikendarai, dan sangat nyaman jika Anda menggunakan model penggerak empat roda.

    Demikian pula, hal terbaik yang dapat Anda lihat tentang desain interior Suzuki SX4 S-Cross adalah rasanya yang tahan lama dan kokoh. Di sisi lain, tidak ada yang salah dengan ergonominya. Kontrol diatur secara logis dan semuanya berfungsi seperti yang Anda harapkan. Sistem infotainmennya juga bagus, meski grafis dan tata letaknya tampak seolah-olah berasal dari era yang sedikit berbeda.

    Anda akan terpesona dengan kursi pengemudi karena dua alasan. Pertama, itu ditinggikan dengan baik, jadi ada pemandangan yang bagus; dan, kedua, sangat nyaman. Satu-satunya peringatan adalah bahwa pengemudi yang lebih tinggi tidak akan menyukai sunroof kaca, yang membatasi ruang kepala. Akhirnya, dengan jumlah ruang yang cukup di kursi belakang dan bagasi 430 liter, ini merupakan mobil kecil yang sangat ramah keluarga.

    Suzuki SX4 S-Cross juga dilengkapi fitur yang baik, bahkan pada model level pemula. Mobil ini memiliki roda kemudi multifungsi, cruise control, velg, AC dan kaca spion berpemanas. Setiap model juga dilengkapi dengan tujuh airbag, kontrol stabilitas, pembatas kecepatan, pemantauan tekanan ban, dan bantuan rem darurat, yang secara otomatis menggunakan pengereman maksimum dalam keadaan darurat. 

    Sebanyak itu yang mungkin Anda harapkan dari sebuah Suzuki - lagipula, rasa dan nilai yang baik telah lama menjadi bagian dari daya tarik mobilnya - tetapi yang mungkin mengejutkan Anda adalah betapa bagusnya Suzuki SX4 S-Cross untuk dikendarai. Di bawah bodi yang tumpul itu terdapat permata dari sasis, dengan kemudi yang akurat, banyak cengkeraman dan pengaturan suspensi yang membuat bodi ramping tetap terkendali.

    Diesel 1,6 liter adalah mobil yang dapat dipilih jika Anda menginginkan penghematan bahan bakar yang baik untuk jarak jauh. Namun, jika Anda menghabiskan banyak waktu di kota, ada baiknya mempertimbangkan gearbox kopling ganda opsional yang memberikan perpindahan gigi yang mulus dan cepat.

    Dalam banyak hal, itulah kisah Suzuki SX4 S-Cross: ia menjalankan bisnisnya tanpa lagu dan tarian yang bagus. Tidak ada yang mencolok tentang itu, tetapi ini sangat efektif - dan sebagai hasilnya, mobil ini sangat layak dipertimbangkan.